Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
Viewing Single Post From: Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?
Zen.X.F
Member Avatar
Jane Austen's Severus Snape.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hmm. kalo saya sih, ortu saya tau saya suka nulis, tapi gak tau sukanya nulis apa. XD
mreka kayaknya netral, mau nulis apa nggak, ga ngaruh juga.
*sedikit curhat* saya pernah memberanikan diri nunjukin salah satu cerita saya ke mereka, dan baru aja nyampe di paragraf dua, langsung dibilang, "hah, apaan nih, kok bisa gini? gak masuk akal!!" langsung cerita saya dibalikin.
sejak itu saya gak peduli lagi ttg pendapat mreka. *sigh*
tapi bukan berarti saya gak peduli sama ortu sendiri loh..
.
saya pengeeeeeeen banget bisa nerbitin novel saya yang gaje, pengen banget bisa punya duit sendiri biar bisa tinggal sendiri dan gak ngerepotin ortu. *nyah, jadi numpahin uneg2*
Offline Profile Quote Post
Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu? · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone