Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: chapters
revabhipraya
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Nggak ada jumlah chapter yang "benar" karena pada hakikatnya, itu semua terserah kepada si penulis yang membuat ceritanya. Paling disesuaikan aja sih supaya ceritanya nggak terlalu bertele-tele. Kalau sampai 1000 chapter kan mabok juga. :"D

Aku pribadi lebih suka menulis oneshot karena; aku lebih suka memikirkan satu momen singkat lalu menuliskannya dengan "manis" (biasanya buat romens); aku nggak pandai bikin cerita berkelanjutan yang sampai jadi satu buku, entah kenapa kehilangan kemampuan ini sejak mulai menulis fanfiksi; aku gak perlu kejar dedlen upload karena memang udah selesai dalam satu halaman; dan aku gak perlu khawatir tiba-tiba hilang mood atau ide saat menuliskannya, karena sudah selesai.
Offline Profile Quote Post
chapters · Fanfiction Free Discuss

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone