Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: Drabble Berantai Keroyokan
revabhipraya
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@Phia: nggak kok, bianglala yang muternya ke atas itu. Di ceritanya, emang cowok itu loncat dari atas ke bawah lewat kereta-kereta(?) bianglalanya xD

Prompt: Mercusuar
Fandom: Omen Series & Johan Series Lexie Xu
Warning: Post-Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Nikki, Johan

Setelah perjalanan yang cukup lama dan panjang, gadis itu akhirnya berhasil tiba di tepi pantai. Pantai itu cukup sepi akibat gosip mengerikan yang tersebar dari mulut ke mulut. Gadis itu tidak takut, karena toh, dia tahu apa yang menyebabkan kejadian-kejadian mengerikan itu terjadi.

Sang gadis melangkah mendekati mercusuar yang ada di sana, mercusuar yang katanya berhantu. Sebenarnya dia heran mengapa banyak sekali gosip beredar di sekitar sini.

Pintu mercusuar dibuka dengan mudahnya. Yah, gosip tidak berdasar itu menyebabkan orang-orang ketakutan sampai tidak mau lagi menggunakan mercusuar ini. Keputusan bodoh, karena kini gadis itu dapat menggunakannya.

Ia masuk ke dalam, lalu berbelok di ujung lorong. Didapatinya seseorang duduk di pojok ruangan, diam seolah menunggu kedatangan seseorang yang lain.

"Lo terlambat lima menit."

"Sori, mobil gue sempet mogok di jalan," jawab sang gadis sambil mengangkat bahu. "Langsung aja. Gimana rencana yang lo susun?"

Seseorang yang sedang duduk itu menyunggingkan senyum tipis. Matanya berkilat di balik kacamata yang ia pakai. "Sempurna."

"Good, kapan mereka nyampe?"

"Kurang lebih satu jam lagi."

Sang gadis menyunggingkan senyum lebar yang seolah merobek wajahnya jadi dua. "Then, we should prepare our surprise now."

Next prompt: Angkatan Laut
Edited by revabhipraya, 23 Jan 2017, 01:28 PM.
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai Keroyokan · Post your FFs here!

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone