Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Viewing Single Post From: Drabble Berantai Keroyokan
revabhipraya
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Bianglala
Fandom: Omen Series Lexie Xu
Warning: Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Daniel Yusman

Harus kuakui hari ini aku senang luar biasa.

Gimana nggak? Hari ini, meski dengan bahaya yang mengiming-imingi kami, aku berhasil menikmati beberapa jam pertama di karnaval bersama Rima!

Oke, meski bersama Aya, tetap aja aku bahagia bukan kepalang! Akhirnya setelah sekian lama kejar-kejaran layaknya kucing dan tikus―Rima jadi tikus, soalnya dia hobi ngumpet, tapi bukan berarti dia tikus got yang kumuh, gendut, dan menjijikan―kami bisa berduaan juga!

Sengaja kugiring cewek itu ke bianglala, supaya kami bisa kabur dari kejaran cewek-cewek gila sok populer bonus Amir dan Welly yang tadi sengaja kami tinggalkan di kafe. Habis, malas banget rasanya kalo semalaman harus bergabung dengan mereka bonus cewek-cewek itu. Ngeri, man! Apalagi ada Nikki. Nikki!

Bianglala kami berputar ke atas dan aku jelas dapat melihat seringai samar pada bibir Rima. Sial! Senyum cewek itu manis banget!

"UWAAA!!!"

Mendengar teriakan mengerikan itu, buru-buru aku meloncat turun dari bianglala kami yang tepat berada di atas. Tentunya aku gak bodoh dong, aku ayunkan badanku yang atletis ini ke arah bianglala berikutnya, terus begitu hingga aku berhasil mencapai tanah.

Sori Rim, gue harus ninggalin elo dulu...

Next prompt: Zona Waktu
Offline Profile Quote Post
Drabble Berantai Keroyokan · Post your FFs here!

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone