Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: jellybean
Fandom: Rise of The Guardians Dreamworks Animation Studio
Warning: Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Toothiana, Baby Tooth

Toothiana dan Baby Tooth tengah mendiskusikan hadiah yang akan diberikan kepada anak-anak sebagai pengganti gigi mereka malam itu.

"Jellybean!" usul Baby Tooth dengan cicitannya.

"Jellybean?!" Toothiana menutup mulutnya dengan kedua tangan. "Baby Tooth, kita ingin mendapatkan gigi yang indah, mulus, putih, dan berkilau, bukan?"

Baby Tooth mengangguk.

"Dan kita juga ingin gigi yang sehat agar ingatan yang didapat sempurna, benar?"

Lagi, Baby Tooth mengangguk.

"Dan kau mengusulkan hadiah berupa makanan perusak gigi?"

Baby Tooth mengangguk lagi, kemudian cepat-cepat meralat jawabannya dengan gelengan.

"Hadiah untuk malam ini koin saja!"

Lagi.

Next prompt: kipas angin

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: jemuran
Fandom: Doraemon Fujiko F. Fujio
Warning: Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Nobi Nobita, Nobi Tamako

Langit mulai mendung. Tamako, khawatir harus mencuci dua kali sekaligus malas bangkit, memutuskan menyuruh Nobita yang melakukannya.

"Nobita! Angkat jemuran!"

Hening.

"Nobita!"

Masih hening.

"NOBITA!"

Masih juga tidak ada jawaban.

"Anak itu kemana, ya?" Tamako bergumam heran sambil bangkit dari duduknya. "Ya sudah, aku lakukan sendiri saja."

Tamako melangkah keluar ruang duduk, dan menemukan setumpuk pakaian kering berjalan.

"HANTUUU!"

"Ibu! Ini aku!" Nobita segera memunculkan wajahnya dari balik pakaian tersebut.

"Nobita! Mengagetkan saja!" Tamako menjewer telinga anak berkacamata itu.

"Aduduh...."


Next prompt: tulip

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: ayam jago
Fandom: GLASSLIP glasslip project
Warning: Post-Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Fukami Touko, Jonathan

Touko sedang menjalani aktivitas sehari-harinya; menggambar ayam peliharaan sekolah. Ayam favoritnya adalah Jonathan, si putih yang mirip dengan yang lain, tetapi selalu sukses Touko bedakan.

Hari itu, sekolah mereka menerima kiriman ayam-ayam baru. Ayam jago, katanya. Mirip Jonathan, tetapi bulu ekornya lebih banyak.

"Ano, permisi!" Touko memanggil petugas pengirim ayam tersebut. "Apa jenis kelamin ayam-ayam ini?"

"Tentu saja jantan."

"Kalau ... yang di sana?" Touko menunjuk Jonathan yang sedang berkeliaran di lapangan sekolah.

"Itu betina."

Touko menelan ludah. Jadi selama ini Jonathan betina?!


Next prompt: senter

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: jam tangan
Fandom: Stitchers ABC Family
Warning: Semi-Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Cameron Goodkin, Kirsten Clark

Ini sudah yang kesekian kalinya dalam malam ini Cameron melirik jam tangannya. Entah ada apa, entah karena alasan apa, pria itu tampak resah. Padahal Kirsten tahu benar, Cameron mengiyakan ajakan makan malamnya karena pria itu tidak punya agenda lain.

Kirsten memutuskan untuk membuka obrolan. "Cameron."

"Ya?"

"Apa ada masalah?"

"Tidak, tidak, tidak ada sama sekali." Cameron memperbaiki posisi duduknya sebelum menyesap pelan wine yang dipesannya di awal. "Memangnya ... kenapa?"

"Tidak, hanya...." Kirsten bimbang sejenak, antara memberitahu atau tidak. "Kau tampak sibuk melihat jam tanganmu sejak tadi. Apa kau punya janji lain?"

"Oh, tidak, tidak." Cameron menggeleng. "Hm... aku hanya sedang menunggu telepon, dari ibuku, yang katanya ingin bercerita soal gadis yang ditemuinya. Sepertinya dia berusaha menjodohkanku, entahlah."

Kirsten berusaha menahan tawa. "Jadi ... ibumu?"

"Ya, dia bilang akan menelepon pukul sembilan, dan sekarang sudah pukul sembilan kurang ... sepuluh."

Kirsten mengangguk. "Kita harus segera pergi, kalau begitu."


Next prompt: roti bakar

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: parfum
Fandom: Omen Series Lexie Xu
Warning: Semi-Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Rima Hujan, Valeria Guntur

Sore itu, sebelum bertemu dengan Daniel untuk makan malam mereka, Rima didandani oleh Valeria.

Gadis berambut panjang ala Sadako itu tidak biasa berdandan, tidak suka pula berdandan. Baginya, selama apa yang ia kenakan tidak menyulitkannya berjalan, itu sudah cukup.

Valeria menyuruhnya memakai sebuah dress selutut warna peach serta sepatu flat berwarna senada. "Pokoknya harus pake! Kalo nggak, lo dalam bahaya, Rim."

Meski Rima tahu Valeria bercanda, tetap saja gadis itu menanggapinya dengan serius.

Akhirnya dikenakanlah oleh Rima satu set pakaian yang membuatnya tampak lebih... manusiawi, jauh dari imej Sadako yang selama ini disandangnya.

Rima mematut diri di cermin, memerhatikan penampilan barunya yang tidak biasa. Gadis itu mengerjap, tahu ada satu yang kurang. Bukan dari penampilannya, melainkan dari efek yang ditimbulkan penampilannya.

Parfum, ia lupa mengenakannya.

Maka Rima cepat-cepat menyemprotkan parfum beraroma lemon yang ia beli beberapa hari lalu ke tubuhnya, sebelum Daniel datang menjemput.

Next prompt: jus

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: self-harm
Fandom: Wonderwall Senaloli
Warning: (sedikit) adegan kekerasan, Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Jessy

Spoiler: click to toggle



Next prompt: bangku taman

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: merpati
Fandom: Harry Potter JK Rowling
Warning: Semi-Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Ronald Weasley, Harry Potter



Siang itu, Harry menemani Ron pergi ke menara burung hantu. Pemuda berambut merah itu hendak mengirim surat untuk keluarganya, meminta dikirimkan jubah baru sebab yang lama sudah terlalu pendek.

Akan tetapi, Harry mengernyit melihat pos burung hantu Ron yang bukan berisi burung hantu.

"Merpati, Ron?" Harry mengernyitkan dahi. "Yang benar saja."

"Oh, ayolah, Harry. Zaman dulu orang menggunakan merpati untuk mengirim surat, bukan burung hantu. Lagipula kau tahu kalau Errol sudah tidak lagi keluarga kami gunakan karena satu dan lain hal."

"Tetap saja, itu―"

"Kalau kau segitu membenci merpati, pinjamkanlah Hedwig padaku."

"Tapi... aku sedang menggunakannya untuk mengirim surat kepada Sirius."

"Yah, mau tidak mau merpati ini harus kugunakan. Namanya Daffodile, omong-omong."



Next prompt: perpustakaan

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: time capsule
Fandom: Omen Series Lexie Xu
Warning: Spoiler, Canon, OOC, typo(s).
Character(s): Putri Badai



"Putri Badai adalah sosok yang kuat" mungkin adalah sebuah frase yang membuat si empunya nama merasa terbebani.

Dia tidak boleh menangis, tidak boleh mengeluh, juga tidak boleh melemah. Semua itu demi imejnya sebagai Putri Badai, mantan Ketua OSIS dan mantan Ketua The Judges.

Akan tetapi, meski bertopeng dingin, Putri jelas dapat merasakan kesedihan yang amat dalam di dalam hatinya. Kesedihan yang ia tutupi dengan baik melalui amarah.

Tidak ada yang tahu bahwa setelah peristiwa di hotel mengerikan yang merengut nyawa seseorang itu, Putri mengubur sesuatu di sana.

Sebuah time capsule, atau kapsul waktu, yang hanya berisi selembar kertas.

Sebuah surat untuk dia yang pergi meninggalkannya tanpa pamit, tanpa izin.

Untuk Damian Erlangga, yang tidak ia sadari telah ia cintai selama ini.



Next prompt: bunuh diri

Drabble Berantai Keroyokan
Prompt: obat tetes mata
Fandom: Omen Series Lexie Xu
Character(s): Viktor Yamada & Erika Guruh



"Jek, lo punya Insot, gak?"

"Ada, kenapa?"

"Kagak perlu ditanya lagi juga udah jelas kalo gue butuh, 'kan?"

Vik mendecak pelan. Diambilnya Insot―merk obat tetes mata―yang ada di dalam saku jaketnya, lalu diserahkan kepada Erika. "Nih."

"Thanks," balas Erika sambil menerima benda mungil tersebut. Segera ia teteskan obat itu di matanya, dan akibat tekanan yang terlalu besar, airnya menetes terlalu banyak. "JEEEK! Tolongin gue, Jeeek!!"

"Ngil! Apaan, sih?" Vik menoleh dan spontan syok melihat Erika yang gagal membuka mata. "NGIL! Mata kamu kenapaa?"

"Bantuin, keles! Lo nanya gue malah makin pusing, tau?!"

Vik menghela napas pelan, berusaha tabah menghadapi sikap bossy Erika yang tidak berubah meski sedang sakit. "Ya udah, sini aku tiup."

"Lo ... udah sikat gigi kan, Jek?"

"Ya udah, lah!"

Fyuh. Fyuh.

"GELI, JEK! GELIII!"

"Berisik kamu, Ngil. Udah selesai, kali."

"Oh?"

Erika ingin terkekeh malu, tetapi dia terlalu gengsi untuk melakukannya.



Next prompt: bad/buruk

Tangan Bionik Untukmu
Doa pertama aku aminin, tapi doa keduanya itu... kenapa ya... xDD
Kalo bahannya sendiri aku kurang tau terbuat dari apa, tapi jadinya itu mirip tangan aslii...


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone