Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
Learn More · Sign-up Now
[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
@Zen-san: Rikues fanfic atas kesepakatan bersama aja kalo gitu, terserah si pasangan ini mau dibikinin fanfic dari fandom apa. Nggak usah spinoff. ^^


@Cherry-san: Registered! Selamat menulis. :)

[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
Boleh doooong. Ajak temen-temen Phia-san yang lain yah! Tunggu pasangan undinya~ ^^

[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
sylvirin astagahh sylvirin............. miss you so much *hug*

Sayang sekali kita sama-sama member lama :')
BIKA AMBON kan bertujuan untuk menjembatani member lama dan baru, jadi sudah aturannya begitu hehe.

Kalo mau bikin spinoff di luar event ini aja yah #heh

[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
Daniichan, maaf, member lama cuma boleh nge-tag member baru dan sebaliknya. ^^;;
Jadi nggak bisa nge-tag Niero-san. Hehe. Silakan cari orang lain atau masuk daftar undi yaaa :D

[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
Wah... banyak yang daftar. Terima kasih yaaa. Tunggu pengumuman pasangannya ya :)

[Event Ultah Infantrum] BIKA AMBON
Sudah bulan September nih, sudah boleh mulai ngerjain spinoff fanfic/fanart-nya. :3


nutmeg-san dan Chocochino harap menunggu pasangan undinya ya. :)


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone