Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
Learn More · Sign-up for Free
Sanich Iyonni
Sepertinya yang bisa kita lakukan sekarang cuma nyimpen ide itu di kepala, biar suatu hari nanti saat sudah senggang, kita menuliskannya. :|

Semangat, farah-san~! Faridah ngundang saya dateng kalo dia wisuda. Saya nggak janji, padahal mungkin bisa liat farah-san juga dalam toga. :') September, ya? Atau Oktober?

Hahaha lupa ya nama asli saya? XD Nanti saya kasih tahu lewat PM Fb aja ya. ;)

Oh iya ya... farah-san kan ambil fast track. Pasti semua orang akan senang sekali kalo farah-san kembali ke dunia fanfiksi. Saya juga :'D Tapi farah-san nggak mau coba karier nulis di RL?

Saya sendiri terakhir nulis bulan Januari. Sekarang ini saya fokusnya udah ke masa depan, sih. Saya terus berusaha ngejar karier sebagai novelis beneran di dunia nyata, nyambi kerja juga sebagai penerjemah dan editor. Alhasil, akun FFN jadi terbengkalai. Bukan berarti pengin pergi selamanya sih... tapi untuk saat ini saya masih ngejar yang di sini. Mungkin kalo udah settled, atau kalo udah ada novel yang berhasil tembus ke penerbit, baru saya mau nulis fanfic lagi :")

Sanich Iyonni
Cara kerja otak kita memang sulit dipahami. Ide-ide selalu datang ketika sedang nggak boleh memprioritaskan menulis. >< Saya sendiri udah lama banget nggak nulis fanfic. Malah merasa hampir bercerai dari dunia itu, dan satu-satunya penghubung sekarang ya Infantrum ini. Kalo saya udah nggak jadi admin Infantrum, mungkin saya nggak punya jembatan lagi. >< Tapi belakangan ini, pas lagi hectic-hecticnya, malah kepala saya penuh plot bunny. Kita senasib, farah-san. T^T Tapi sebenernya sayang kalo nggak ditulis. :(

Semangat, semangat! Pasti ada jalan keluar kok. Semoga segera dilancarkan lagi penelitiannya. :)

Udah ada :') Terbit Desember 2012. Googling aja nama saya (nama asli. Farah-san tahu kan? XP), tambahin kata "alih bahasa" di depannya. Nanti novel itu muncul. :)

Btw, setelah lulus nanti farah-san tetap nggak ingin kembali ke dunia fanfiksikah? Soalnya, walaupun sekarang ini hampir-hampir nggak bisa nulis samsek, rasanya berat kalo betul-betul meninggalkan karier sebagai author FFN. ><

Sanich Iyonni
Wah, saya kaget banget lihat post di atas. XD Tapi di sisi lain senang juga kalo seorang fariacchi yang notabene sudah pensiun punya intensi untuk kembali ke dunia fanfic. :') Tulis aja plot-plot bunny-nya, daripada ngganjel di kepala? :>

(Jadi kangen masa-masa kita ngurus IFA.... ><)

Seperti biasa saya selalu terbuka untuk dicurhati. Semangat untuk sidangnya, semoga dilancarkan dan dimudahkan, aamiin. :D

Novel saya? >///< Aamiiin, mohon doa ya biar kali ini saya lucky. Baca novel terjemahan saya dulu aja gimana? XP


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone