Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Kisa-chan's 'house'
Ehehe, kalo di sini panggil Sanich aja. Saya juga panggil kamu Kisa-chan yah. :)

Hm sebenernya saya cuma nulis fic RO sekali, kok. Sisanya dari fandom anime, TV shows, books. Maxud saya tadi saya nggak terlalu ngerti FMA, Code Geass, Bleach. Kalo Naruto sih saya juga sering bikin ^^

Ah iya ya, waktu itu saya udah invite kamu yah? Maaf lupa m(_ _)m

Kisa-chan's 'house'
Bananalovesrenjiiii!!! Welcome to Infantrum^^

Yah saya ga terlalu ngerti fandom2 yang kaugeluti T.T

Btw, kita udah jadi kontak di MP blm sih? ==> lupa ==> dihajar

Langsung tancap atau tunda dulu?
Saya biasanya langsung publish setelah dicek 2-3 kali. Dulu kan saya nulis fic di hape, terus saya ketik ulang di kompie--itu udah sambil ngedit setengah. Habis itu dibaca ulang lagi beberapa kali, terus pergi deh ke warnet untuk publish. Hari itu juga. Kecuali untuk beberapa fic saya yang saya tunda publishnya seminggu karena lagi ujian. ==> orang yang kalo ujian malah banyak ide untuk nulis

Terus kalo udah publish, saya baca pake hape, dan kalo ketemu beberapa kesalahan saya inget-inget di otak dan besoknya ke warnet lagi untuk membetulkan. ==> anak warnet

Font infan jadi mengecil
Kalo di hape mah sama aja. [ditampol]

Tapi kayaknya kalo di kompie iya yah. Cuma bagi saya pengecilannya gak terlalu ngaruh kok...

Archive of Our Own
@^: Emangnya gak dikasih tanggal? Barusan saya sign up dan dikasih tanggal kok, katanya saya akan dikirimi invitation sekitar tanggal 18 November (lama banget yah oTL).
.
.
.
Ah, maaf numpang nyapnyap dikit. Kalo dibuka dari hape, AO3 masih rada "berat" ya. ~_~
Dan tampilannya masih agak membingungkan.
Kalo dari hape lho.

Archive of Our Own
Wah kayaknya menarik. Mau coba ah......nyari suasana baru XD
.
kayaknyadimanamanalagimusimngungsiya
.
Kalo bagus dan nanti rame, bisa jadi fic yg boleh diikutsertakan untuk IFA berikutnya ditambah dari AO3 ini, gak cuma dari FFN :D


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone