Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
Sanich Iyonni
Ahahaha gapapa yang penting udah ngisi, Semoga aja nanti kami panitia tetap bisa menangkap maxudmu :)
Dan kenapa pake dipikir-pikir dulu? Waktu itu kan katanya kamu berminat banget jadi panitia IFA tahun depan. =]

Sanich Iyonni
Ahahahaha saya aja udh berapa tahun gak pulang ke thread ini. Habis saya males apdet info tentang fic saya, jadi ya sudahlah thread ini terlempar-lempar begitu saja ke belakang-belakang board Certified Authors Only. XD
.
Wahaha makasih >///< Il Miracolo della Santa Poring, saya akui, termasuk salah satu fic terbaik saya. n_n Nanti saya taro di profil ah kalo IFA udh selesai, sekaligus ganti Current Status. :)
.
Kapan yah nulis fic lagi? Blm tahu. Lagi banyak hal yg harus saya urus di real-life. ~_~
Fufufu, "Crime" ala saya mah gak berdarah-darah atau semacam itu. =3 Dan saya pikir sebaiknya kita gak memandang sempit genre-genre. ;)
.
Ohya, kamu daftar oprec panitia IFA 2011 tak? XD


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone