Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]

About Me

sagittarius. ponytail girl.

Readers Online

0 Members, 1 Guest

Apr 19

Request Fic, anyone?

Halo! Selamat membaca postingan blog pertama Kaori! :happywaves:

Untuk merayakan postingan pertama ini, aku berkenan untuk membuka request. Boleh request berupa cerita, berupa pairing, atau lain-lainnya. Asalkan nggak ada tokoh OC di dalamnya ya, hehehe. Mungkin suatu saat nanti aku bisa buat tokoh OC, tapi sayangnya sekarang aku belum bisa. Ngomong-ngomong, aku juga belum pede sama karya-karyaku yang nggak bisa dibandingin sama author berpengalaman, sih, jadi aku bakal seneng banget kalau kalian mau nyantumin ide karena aku bakal sepenuhnya mencurahkan perhatian terhadap request fic kalian :cheer:

Jadi, ini mutualisme ya! Karena bagiku, aku bisa menambah wawasan dan pengetahuan, sama bisa memperluas pergaulan juga ^_^ Oh, karena pengetahuanku soal fandom itu belum begitu banyak, ini aku kasih daftar fandom apa yang aku kuasai. Tapi, kalian request di luar itu juga boleh kok. Kita bisa banyak ngobrol malah, karena aku bakal nge spam kolom PM kalian dengan berbagai macam pertanyaan ;_;/

1. Kuroko no Basket
2. Aldnoah Zero
3. Nisekoi
4. Hyouka
5. Shigatsu wa Kimi no Uso
6. The World God Only Knows
7. Assassination Classroom
8. Sket Dance
9. Nagi no Asukara

Masih sedikit banget, sih. Kalian bisa baca karya-karyaku di akun fanfiction dan akun AO3 ku. Aku bakal seneng banget kalau ada yang mau request, hehe :happy:

Terimakasih sebelum dan sesudahnya,
Kaori
Posted 19 Apr 2015, 06:15 PM · 1 comment

AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone